Artikel Kelompok Teraktif MORRIS IF 21



Assalamualaikum sobat milenial, semoga dalam keadaan PPKM ini sobat sobat dalam keadaan sehat ya, dan jangan lupa untuk stay safe. Dalam keadaan pandemi ini tepatnyua pada tanggal 1 Agustus 2021, sebagai pembuka di bulan yang baru. Acara Morris IF 21 ini bukan sebagai penghalang dalam keadaan pandemi ini, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Setelah acara inti yakni acara talkshow dengan Ka Maulyanda sebagai pembicara di acara talkshow ini, terdapat acara Pengumuman pemenang dalam showcase tertentu, antara lain merupakan acara Pengumuman Pemenang Kelompok Teraktif. 
Nah, dalam penamaan kelompok ini sangat menarik karena panitia memilih nama nya berasal dari nama nama perusahaan seperti Tesla, Alfabet, Microsoft dan lain lain. Mungkin Aktif sendiri menurut KBBI merupakan mampu beraksi dan breaksi. Kegiatan online tidak mungkin menjadi suatu halangan atau alasan untuk aktif melakukan sebuah kegiatan. Aktif antaralain suatu kelompok harus aktif mengemukakan pendapat, mengeluarkan sebuah statement, selalu bertanya dan selalu menyimpulkan sebuah acara di akhri kegiatan. Congratulation panita mengucapkan kepada kelompok waymo yang selalu mengemukakan pendapat dan selalu mengajukan pertanyaan. 

Sekali lagi selamat kepada kelompok waymo. Bagi kelompok yang belum mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kategori sebagai kelompok teraktif jangan kecewa. Masih banyak kesempatan untuk kedepannya dan hari ini jadikan sebagai pengalaman untuk melakukan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik kedepannya.


Bagi kalian yang ingin menonton ulang tayangan puncak Morris IF 21 melalui link YouTube Berikut :
https://youtu.be/RTRlODGMy-0

Jangan Lupa Like, Comment and Subscribe :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel