Artikel Kelompok Terbaik MORRIS IF 21


Assalamualaikum Sobat Informatika, semoga dalam keadaan PPKM ini temen – temen dalam keadaan sehat yaa, selalu pakai masker dan stay safe. 
Dalam keadaan pandemi ini tepatnya pada tanggal 01 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB, sebagai pembuka di bulan yang baru. Acara Puncak Morris IF 21 ini bukan sebagai penghalang dalam keadaan pandemi ini, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Setelah acara inti yakni acara TALKSHOW dengan Kak Maulyanda dari Staff IT di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) sebagai pembicara di acara talkshow ini, terdapat acara Pengumuman pemenang showcase dalam kategori tertentu, antara lain merupakan acara Pengumuman Pemenang Kelompok Terbaik.

Kebetulan sekali, dalam penamaan kelompok ini sangat menarik karena panitia memilih nama nya berasal dari nama nama perusahaan seperti Google, Alphabet, Waymo dan lain lain. Mungkin penilaian dari kelompok terbaik ini dalam banyak hal seperti berikut : - Presensi kelompok Morris IF 21 pada saat Acara - Tepat waktu dalam pengumpulan tugas dari awal sampai akhir - Penilaian website perkelompok mendapat skor yang paling tinggi Congratulation panita mengucapkan kepada kelompok IBM yang selalu hadir dalam rangkaian MORRIS IF 21 ini dari awal sampai akhir, pengumpulan tugas yang tepat waktu dan showcase website kelompok IBM mendapatkan nilai yang paling tinggi. Jangan kecewa kepada kelompok yang belum terpilih sebagai pemenang, mungkin next time kalian akan menjadi pemenangnya 😊.


Bagi kalian yang ingin menonton ulang tayangan puncak Morris IF 21 melalui link YouTube Berikut :
https://youtu.be/RTRlODGMy-0
Jangan Lupa Like, Comment and Subscribe :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel