SUKSESNYA TURNAMEN PUBG MOBILE YANG DIADAKAN HIMATIF POLTEKPOS

Dalam rangka memeriahkan HUT Jurusan Teknik Informatika yang ke -17 HIMATIF’16 mengadakan Tournament PUBG Mobile yang telah dilaksanakan pada 16-17 November 2018 di kantin Poltekpos. Tournament ini diikut oleh berbagai universitas dan perguruan tinggi lainnya bahkan mereka yang sudah kerja sekalipun ikut antusias untuk mengikuti kegiatan ini.
Dimulai dengan babak penyisihan pada tanggal 16 November, 25 tim yang tergabung bertanding dalam 3 sesi. Kemudian 10 tim dengan poit tertinggi akan masuk ke babak final pada hari berikutnya.
Antusias penonton pun sangat tinggi, dimana mereka selalu meramaikan tim jagoannya tanpa membuat kericuhan atau menimbulkan masalah sedikitpun. Pada tournament kali ini dimenangkan oleh tim Evenaar yang mayoritas anggota tim nya berasal dari UNPAS, disusul juara dua diraih oleh Tim Densus , dan posisi terakhir diaraih oleh Tim PoB (Proud of Bandung).



Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat ikut memerihkan HUT Jurusan Teknik Informatika dan juga dapat menjadi kegiatan rutin tahunan dari HIMATIF. Berikut merupakan sedikit dokumentasi dari pertandingan PUBG Mobile kemarin!




Lebih baru Lebih lama