SEMINAR NASIONAL 2018 TEKNIK INFORMATIKA POLITEKNIK POS INDONESIA


Pada tanggal 23 November 2018 kemarin, telah dilaksanakan Seminar Nasional Jurusan Teknik Informatika Poltekpos dengan tema “Peranan Network Security Dalam Perkembangan E-commerce Dan Cashless Society”. Seminar ini diadakan dalam rangka acara puncak IT Days 2018 dalam memperingati Hari Jadi Jurusan Teknik Informatika Poltekpos yang ke-17. Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari Direktur Politeknik pos Indonesia, disambung dengan sambutan dari Kaprodi D4 dan D3 Jurusan Teknik Informatika dan juga Ketua Pelaksana dari IT Days 2018 dan tidak lupa juga sambutan dari Ketua Himpunan HIMATI’16 selaku penanggung jawab acara.

Biasanya Dies Natalies selalu dimeriahkan dengan acara music, namun kali ini berbeda dan lebih memilih untuk mengadakan Seminar yang dinilai lebih bermanfaat bagi mahasiswa dan juga dapat memberikan ilmu yang baru bagi para mahasiswa. Seminar ini dihadiri oleh 376 peserta, dan dimeriahkan oleh Band dari Composer yang merupakan UKM dari Poltekpos. 
Untuk pengisi acara, terdapat 3 Pembicara dengan pembicara untama yaitu Dr. Onno W Purbo yang memaparkan tentang bagaimana memperoleh Sertifikat Cyber Security Certificate Professional (CSCP) Standard BSNN. Kemudian pembicara kedua yaitu dr. Dicky Budiman., M.Sc.,PH. Dan Ibu Ernawati.,MBA. 




Beginilah suasana Seminar Nasional TI Pltekpos Kemarin!



Lebih baru Lebih lama