SERAH TERIMA JABATAN INTERNAL PERIODE 2022/2023


SERAH TERIMA JABATAN HIMATIF'20

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Hallo Mahasiswa Teknik Informatika!!!!!

Dimasa pandemi banyak aktivitas yang harus dilaksanakan secara daring selama 1 tahun lamanya, dan tibalah saatnya masa jabatan pun berakhir. Tidak terasa waktu cepat berlalu, ketika rasa kekeluargaan sudah mulai ada, tapi disaat itulah masa jabatan sudah harus berakhir. Dengan banyaknya kegiatan serta jobdesk yang ada, bukan menjadi sebuah beban bagi kami tapi jika kita melaksanakan tugas itu dengan ikhlas maka tuhan akan mempermudah dalam setiap langkah hambanya.

Kegiatan ini diselelenggarakan pada tanggal Sabtu, 19 Maret 2022, yang diadakan oleh kepengurusan himatif 19. Acara ini pun berjalan lancar dengan dukungan dari kepanitian, pembina, kaprodi D3 & D4, serta perwakilan dari setiap ormawa yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri acara serah terima jabatan ini. Dengan hadirnya bapak Syafrial Fachri Pane selaku pembina himpunan teknik informatika tentunya membuat para panitia menjadi lebih semangat dan sangat antusias pastinya!

Serah terima jabatan pada tahun ini Kembali dilaksanakan daring, dikarenakan wabah pandemi covid-19 yang memiliki varian baru sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu bertatap muka secara langsung, Meskipun demikian tidak mengurangi sedikitpun rasa khidmat dalam acara sumpah terima jabatan ini. Perpindahan kengurusan ini dari HIMATIF 19 dengan dipimpin ketua dan wakil ketua yaitu saudara Muhammad Ilham Ferdiansyah dan Aldo Dwie Rizky. Ke pengurusan baru HIMATIF 20 yaitu saudara Rinat Tamara selaku ketua himatif beserta saudara Resa Rianti selaku wakil ketua.

Untuk kegiatan yang pertama, tentunya yaitu menyanyikan lagu indonesia raya, mars poltekpos serta hymne poltekpos. Untuk lagu ini dipersembahkan oleh MARTHA KIRANA CHOIR (MKC) yang selalu dapat berkontribusi memberikan hasil karya mereka. lalu langsung ke acara inti yaitu pembacaan surat keputusan yang dibaca dan dipimpin oleh ketua himatif 19 dan diikuti langsung oleh ketua himatif 20. acara ini berjalan dengan lancar dan secara tertib juga pastinya.

Setelah pembacaan SK dan Sumpah jabatan, lalu disambung dengan pemberian pesan -pesan serta motivasi dari bapak Syafrial Fachri Pane, S.T.,M.T.I.,EBDP.,CDSP.,SFPC selaku pembina dari HIMATIF, untuk HIMATIF 20 yang akan mengemban tugas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan.

Selanjutnya yaitu sesi foto bersama, yang gunanya agar setiap kegiatan memiliki dokumentasi dan kenangan yaa !! untuk dokumentasi ini langsung diambil alih oleh panitia acara. Diharapkan dengan serah terima jabatan ke- pengurusan baru HIMATIF Politeknik Pos Indonesia akan membawa dampak yang besar mengenai kemajuan khususnya di Prodi D3 dan D4 Teknik Informatika. Selamat juga untuk mahasiswa Tingkat 1 &2 yang telah terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Dan acara inti pun berakhir dengan lancar!!!

Dimana ada pertemuan, selalu ada perpisahan. Kini tiba saatnya pergantian jabatan. Dari organisasi sangat banyak pembelajaran yang kita dapatkan yaitu banyak belajar bagaimana cara menghandle waktu agar semua tugas baik organisasi maupun tugas kuliah dapat dikerjakan tepat waktu, belajar bagaimana dapat menghargai pendapat teman, belajar cara beretika dan berakhlak ketika berbicara dengan atasan yang lebih tua, serta masih banyak lagi tentunya pengalaman yang memberikan pembelajaran untuk Himatif 20 . Ini bukan akhir dari segala perpisahan, tapi menjadi landasan terbaik untuk meraih kesuksesan. Terimakasih Himatif’19 atas semua pengalaman yang telah diberikan, Semoga kedepannya makin sukses !!!!!!

Berikut link youtube untuk rekaman kegiatan SERAH TERIMA JABATAN INTERNAL PERIODE 2022/2023

https://youtu.be/n79BJ6lblD8

Silahkan menonton, dan jangan lupa untuk like, comment, subcribe, dan share yaa!!!

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam Hangat Himatif 20

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel