OPEN HOUSE HIMATIF 2021

Halo sobat Teknik Informatika!

Sabtu, 4 desember 2021, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Politeknik pos Indonssia mengagelar acara open house secara daring melalui zoom meeting. Open house merupakan acara yang diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan dan menarik perhatian para mahasiswa teknik informatika Politeknik pos Indonesia khususnya tingkat 1 dan tingkat 2 agar mau berkontribusi untuk memajukan dan bergabung pada organisasi mahasiswa HIMATIF, selain untuk menarik dan memberikan wawasan tentang HIMATIF, acara open house ini juga bertujuan untuk memererat silaturahmi dengan seleuruh mahasiswa teknik informatika Politeknik pos Indonesia, mengingat keadaan sekarang yang mengharuskan para mahasiswa untuk melaksanakan aktifitas secara daring yang menyebabkan antar mahasiswa kurang saling mengenal, tidak hanya menjalin hubungan antar mahasiswa, acara open house juga mengundang para demissioner HIMATIF untuk bisa sharing tentang pengalaman yang pernah dialami sehingga bisa dijadikan pelajaran dan wawasan tentang pekerjaan dan ke-organisasian.

Salah satu demissioner HIMATIF, Kang Didin mengungkapkan bahwa "mengikuti organisasi HIMATIF mampu meningkatkan soft-skill dan hard-skill yang sangat berguna di dunia pekerjaan" ungkapan ini diperkuat oleh kang roby romantry “mengikuti HIMATIF melatih skill dan komunikasi yang baik”.

Dalam acara open house di informasikan bahawa HIMATIF memiliki 4 divisi antara lain: divisi inti, divisi dev-team, divisi humas, dan divisi event organizer, HIMATIF juga bertugas untuk mengadakan kegiatan mahasiswa teknik informatika Politeknik pos Indonesia, tidak hanya acara yang berkaitan dengan ruang lingkup IT, tetapi juga seluruh acara baik itu acara kampus atau acara gabungan antara organisasi mahasiswa Politeknik pos Indonesa.

Kegiatan openhouse juga dihadiri oleh Demisioner Himatif dari Himatif'12 sampai Himatif'16. Peserta yang menikuti acara open house ini sangat antusias dalam bertanya denga Demisioner tentang dunia pekerjaan bahkan tentang pengalaman saat berkuliah dan magang, Pertanyaan dari mahasiswa disambut dengan baik dan ramah oleh demissioner, dengan banyak nya mahasiswa yang bertanya membuat acara open house menjadi sangat seru. akhir dari kegiatan Open House ini sharing bersama Demisioner.

Instagram : https://www.instagram.com/himatifpoltekpos_/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel