YUDISIUM TEKNIK INFORMATIKA T.A 2020/2021

 

Yudisium Teknik Informatika TA 2020/2019


            Bandung. Hampir 2 tahun ini wabah covid-19 telah masuk ke Indonesia dan semakin meningkat, sehingga membuat banyak kegiatan formal/informal beralih menjadi via daring (online) atau bahkan ditunda. Langkah tersebut telah dipilih oleh prodi Teknik Informatika untuk menjalankan prosesi yudisium secara full daring seperti periode sebelumnya.


             Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Dalam rangka yudisium ke 20 prodi Teknik informatika Politeknik POS Indonesia dengan tema The next part of technology generations yang diselenggarakan hari ini (23/10) melalui virtual zoom meeting mulai dari jam 07.00 dengan penuh nuansa kegembiraan, keceriaan dan kekeluargaan. Acara ini tentunya dihadiri oleh seluruh peserta yudisium Teknik Informatika baik dari D3 maupun D4 serta petinggi petinggi perangkat kampus. Dibawah ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan estimasi waktu maksimal 4,5 jam. Penampilan pertama yaitu sambutan oleh ketua prodi Teknik informatika D3 dan D4.


            

            Setelah selesai penyambutan dan pembacaan SK oleh ka.Prodi masing masing, kemudian sesi pemutaran video dokumeter yang berisi mengenai tempat tempat kenagan yang sering dikunjungi oleh mahasiswa.


            Masuk pada sesi nominasi dosen favorite prodi D3 dan D4 yang dipilih oleh mahasiswa yudisium Angkatan 2021. Nominasi dosen D4 yaitu Rolly Maulana Awangga, S.T., M.T., Syafrial Fachri Pane, S.T., M.T.I.,EBDP, dan Mohamad Nurkamal Fauzan, S.T., M.T. yang dimenangkan oleh Rolly Maulana Awangga, S.T., M.T. selanjutnya nominasi dosen favorite D3 yaitu Iwan Setiawan, ST., M.T. Made Yadi Dharma, S.Kom., M.Kom., dan Marwanto Rahmatuloh, S.T., M.T. yang dimenangkan oleh Iwan Setiawan, ST., M.T. selamat untuk dosen dosen yang telah terpilih menjadi dosen favorite D3 dan D4 tahun ini.


            Lanjut ke sesi mahasiswa terbaik prodi D3 dan D4 Teknik Informatika tahun 2021 untuk D4 dengan nama Kadek Diva, Dirga, dan Chandra kemudian D3 yaitu Alfadian, M.Reza, dan Arjun. Selain mahasiswa terbaik terdapat juga pengumuman untuk tugas akhir terbaik D4 yaitu Ikhlasul, Wandi, Anisa, kemudian untuk D3 yaitu Rista, Awat, dan Gusti. Selamat untuk mahasiswa yang telah terpilih untuk menjadi mahasiswa terbaik dan tugas akhir terbaik di prodi Teknik informatika.


            Kemudian sesi pemutaran foto dan video kenang kenangan serta pemutaran book of memories oleh para mahasiswa yudisium dan cerita dibalik layar oleh panitia Himatif yang tentunya menarik, seru, konyol dan membekas menjadi momen tak terlupakan.


            Sesi terakhir yaitu ucapan para dosen untuk mahasiswa karena telah menyelesaikan Pendidikan dengan baik dan ditutup dengan doa serta foto Bersama. Selamat Atas Kelulusan Dan Prestasi Akademik Yang Telah Dicapai Yudisiawan Dan Yudisiawati Peserta Yudisium Online Periode ini. Semoga ilmu yang saudara miliki bisa dijadikan amal ibadah dan menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa.


            Instagram : @himatifpoltekpos_ https://www.instagram.com/himatifpoltekpos_/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel