Pelatihan Pemrograman Web Berbasis OOP

Assalamualaikum wr.wb

Halo para generasi muda!!

Bagaimana kabar nya?

Pelatihan adalah salah satu kegiatan pendidikan yang dirancang dalam jangka waktu pendek dengan menggunakan prosedur yang sistematis dan terorganisir. Hal ini dilakukan untuk membantu pengembangan kemampuan kompetensi agar dapat melakukan tugas dengan baik sampai masa yang akan datang. Pada era globalisasi ini kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan sangat pesat, terutama pada bidang informatika. Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia (HIMATIF) terdapat Program Kerja Pelatihan. Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan ini tentunya memerlukan hal mendasar mengenai informatika dan juga pihak yang berwawasan. Dengan melakukan pelatihan ini, Mahasiswa/i baru dapat memiliki pengetahuan, kemampuan, keterampilan yang berkaitan dengan informatika dan organisasi.

Himatif telah melaksanakan Pelatihan Pemrograman Web Berbasis OOP Bersama Intelligo.id. Apresiasi peserta pelatihan sangat antusias terutama dari mahasiswa/i prodi D3 dan D4 Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia.

Gimana nihh udah selsai Pelatihan Pemrograman Web Berbasis OOP yang dihadiri pemateri dari INTELLIGO.ID yang pertama Muhammad Fahmi selaku Founder INTELLIGO.ID, kedua Harun Ar-Rasyid selaku Mentor & Back End Developer. Adapun tujuan diadakannya Pelatihan ini yaitu Untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Mahasiswa/i baru mengenai Teknik informatika, Agar mahasiswa/i baru memiliki wawasan dan keterampilan dasar untuk mengikuti proses-proses selanjutnya terutama didalam kegiatan kuliah yang akan datang, Mahasiswa/i dapat mengetahui kesalahan elementer (dasar) atas pemahamannya.

Dimulai lah acara dengan penyambutan dari Muhammad Ilham Ferdiansyah selaku Ketua Himatif. Selanjutnya Resa Rianti Selaku Ketua Pelaksana Pelatihan Pemrograman Web Berbasis OOP.

Pemaparan materi dimulai dari Muhammad Fahmi selaku Founder INTELLIGO.ID dengan tema Get to know about IT selanjutnya Harun Ar-Rasyid selaku Mentor & Back End Developer dengan tema OOP Based Web Pemrogramming.

Gimana nihh banyak banget pelajaran yang kita dapatkan mulai dari udah tau tentang IT lebih dalam serta lebih mengetahui dasar oop, Semoga bermanfaat yah

Bagi kalian yang ingin menonton ulang tayangan Pelatihan Pemrograman Web Berbasis OOP melalui link YouTube Berikut :

https://youtu.be/W1WIRD1aXPo

Jangan Lupa Like, Comment and Subscribe :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel