PENUTUPAN PENDIDIKAN PRA-MORRIS IF’22




Masa Orientasi dan Regenerasi Mahasiswa Informatika yang biasa di singkat MORRIS IF merupakan suatu kegiatan rutin tahunan yang wajib dilakukan sebagai salah satu sarana LKMM di prodi D3 dan D4 Teknik Informatika. Setiap tahunnya program studi D4 Teknik Informatika dan D3 Teknik Informatika mengadakan kegiatan Pendidikan. Beberapa waktu lalu, telah diadakan kegiatan PRA-MORRIS IF’22 dengan tema “Building The Spirit Of Informatics To Create The Next Gold Generation In Technology” mulai tanggal 29 Juni – 1 September 2022 secara hybrid. Mahasiswa D3 dan D4 Teknik Informatika sangat antusias dalam masa Pendidikan yang berlangsung sekitar 1 bulan lebih.

Pada hari sabtu, 3 September 2022. Telah dilaksankan penutupan pendidikan PRA-MORRIS IF’22 kegiatannya berlangsung secara online, namun tidak mengurangi semangat peserta dalam mengikuti acara ini. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Syafrial Fachrie Pane, S.T., M.T.I., EBDP., CDSP., SPFC selaku Pembina Himatif dan dosen D4 Teknik Informatika. Serta beberapa pengumuman yang telah di sampaikan oleh panitia keilmuwan yaitu :

• Kriteria Penilaian Tugas Besar Terbaik

• Sistematika Presentasi

• Nominasi Tugas Besar Terbaik:

1. Bryan Samperura (Kelompok 6 - Ultramen 80)

2. Rofi Nafiis Zain (Kelompok 11 - Ultramen King)

3. Bimo Haryo Nugroho (Kelompok 3 - Ultramen Nexus)

• Nominasi kelompok Terbaik,Teraktif,Terkompak

(Sesi Foto Bersama) 


Sekian Artikel mengenai kegiatan sosialisasi penutupan pendidikan morris if ’22  Mohon Maaf apabila masih banyak kekurangan.

 

Best Regards,
Humas Himatif
-Mochamad Rivaldi Arief




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel