Puncak Morris IF 2021

Assalamuaikum everyone!!!

Selamat Sore....

Program studi Teknik informatika politeknik pos indonesia menyelenggarakan kegiatan Puncak Morris IF 21.  Dari sekian banyak tahapan kegiatan nya mulai dari kegiatan Pra-morris, pelatihan-pelatihan morris, serta sampai ke tahap sekarang yaitu Puncak Morris IF 21 atau sesi talkshow. Acara ini diselenggarakan pada awal agustus yaitu hari Minggu 01 agustus 2021 via zoom. Acara ini dihadiri oleh para peserta yang sangat aktif semuanya yang mana tentunya dalam setiap acara selalu adanya panitia. Acara talkshow dalam kegiatan Puncalk Morris IF21 ini tentu nya sangat berharga sekali karena ada salah satu Alumni Mahasiswa Teknik Informatika yang sangat dibanggakan tentunya yaitu kang Maulyanda. Kang Maulyanda ini sedang bekerja menjadi Staff IT from IPDN, yang mana kita semua tentunya mengetahui bahwa posisi tersebut sangat banyak yang menginginkannya.

Oh iya, untuk acara ini berlangsung dimulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan talkshow ini juga sudah direncanakan dari lama dan tentunya para panitia juga sudah berdiskusi dengan baik sehingga memilih kegiatan Puncak Morris IF 21 ini terselenggara tepat di tanggal 1.

Alhamdullillah sekali acara nya berjalan dengan lancar, diiringi dengan krikil-krikil kendala akan tetapi tidak mengurangi rasa semangat para panitia untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik. Dengan kegiatan ini kami mengundang para prodi serta dosen-dosen yang tentunya selalu mensuport acara apapun, sehingga acara tersebut dapat terealisasi dengan sebaik mungkin.

Acara talkshow yang dipandu oleh MC bersama kak Maulyanda selaku Pembicara pada kegiatan ini, tentunya sangat banyak hal-hal menarik yang dapat dipetik dari pengalamannya. Oh iya untuk pertanyaan dalam sesi Talkshow ini mengenai keterkaitannya di Politeknik Pos Indonesia serta jurusan teknik informatika. Pertanyaannya berupa alasan masuk ke kampus Politeknik pos indonesia, Apa yang menjadi alasan dalam memilih jurusan IT, apasaja yang harus dipersiapkan dalam menjalankan Proyek 1, 2 dan 3, bagaimana cara menghilangkan nervers dalam menghadapi sidang serta pertanyaan-pertanyaan terkait jalan proses beliau hingga sampai ketitik sekarang.

Sembari berjalannya waktu dan terus berjalannya sesi talkshow ini tentunya sangat menyenangkan sekali bisa berkolaborasi bersama alumni teknik informatika politeknik pos indonesia yang sekarang sudah sukses terjun kedunia IT.

Selain itu juga tentunya kita sebagai mahasiswa politeknik pos indonesia jurusan teknik informatika tentunya sangat bangga sekali dengan adanya acara talkshow yang langsung disandingkan dengan alumni langsung, dan sangat banyak yang kami petik dari pemikiran dan bagaimana caranya atau memotivasi para peserta dan panitia tentunya agar lebih semangat dalam menjalankan kuliat dibidang IT. Dan hal yang selalu menjadi motivasi tersendiri bahwa “IT tidak akan pernah mati”, seperti yang kita ketahui bahwa semakin berkembangnya teknologi, maka IT akan semakin berjaya. Ibarat kalimat yang menjadi suatu pribahasa yaitu bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian.

Ingat pesan dari kak Maulyanda  Staff IT from IPDN yang menjadi pembicara talkshow dalam acara Puncak Morris IF 21 ini yaitu :

1. Berfikirlah positif

2. Percaya diri

3. Tingkatkan produktifitas

4. Punya motivasi tinggi

5. Tingkatkan keunggulan anda

6. Bekerja itu dengan Cerdas bukan kerja keras

Sekian terimakasih

Baca juga : Kelompok terbaik Morris 2021

Bagi kalian yang ingin menonton ulang tayangan puncak Morris IF 21 melalui link YouTube Berikut :

https://youtu.be/RTRlODGMy-0

Jangan Lupa Like, Comment and Subscribe :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel