Juara 3 Website Terbaik MORRIS IF 21

 

Assalamualaikum sobat milenial

Mari kita rayakan Bersama atas suksesnya acara Morris IF 21 yang diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2021. Semoga dengan selesainya acara ini bisa menjadi peluang kesuksesan kita di masa mendatang. Seperti yang kita ketahui, pada acara Morris IF 21 diadakan lomba pembuatan Website yang sangat kompetitif dan menarik untuk diikuti oleh para peserta.

Berbagai rangkaian acara menarik lainnya telah dijalani dengan lancer dan semoga bermanfaat untuk semua yang terlibat. Tepat setelah rangkaian acara Talkshow dengan pembicara yang sangat berintegritas, terdapat agenda pengumuman pemenang dari lomba website yang diadakan. Dengan pertimbangan oleh para panitia seperti Tampilan User Interface yang menarik, Performance web yang stabil, Struktur dan penataan kodingan yang rapi, dan lain sebagainya. Maka ditentukanlah pemenang lomba dengan kategori Website terbaik.

Selamat kepada Zian Asti Dwiyanti atas tepilihnya sebagai juara 3 dalam kategori Website terbaik pada acara Morris IF 21. Semoga gelar juara yang didapat bisa memotivasi diri untuk kedepannya.

Baca juga : 

Juara 1 Website Terbaik MORRIS IF 21

Juara 2 Website Terbaik MORRIS IF 21

Bagi kalian yang ingin menonton ulang tayangan puncak Morris IF 21 melalui link YouTube Berikut :

https://youtu.be/RTRlODGMy-0

Jangan Lupa Like, Comment and Subscribe :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel