OPEN RECRUITMENT (OPREC) HIMATIF'19

Halo kawan – kawan Teknik Informatika Politeknik Pos indonesia!!

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) telah mengadakan Open Recruitment (Penerimaan Anggota Baru) yang cukup berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Pasalnya, kegiatan ini diadakan secara online, hal ini dilakukan untuk mencegah terjangkitnya virus Corona (Covid-19).



        Kegiatan Open Recruitment ini terdiri dari 3 tahap yaitu, Ujian Tertulis, Tes Wawancara, dan magang. Dari ketiga Tahap itu telah dilaksanakan ujian tertulis dan tes wawancara. Ujian tertulis dilaksanakan pada tanggal 13 November 2020 dan tes Wawancara dilaksanakan 1 hari setelah ujian tertulis dilaksanakan, yaitu tanggal 14 & 20 November 2020 untuk susulannya.



Ujian tertulis dilakukan dengan mengisi beberapa soal menggunakan google form. Soal – soal tersebut berisi tentang divisi yang diminati oleh peserta.Sedangkan tes wawancara dilakukan dengan menggunakan Zoom Meeting dengan cara Memanggil satu – satu peserta. Tujuan diadakannya dari wawancara tersebut untuk membantu Organisasi mendapatkan SDM yang berkualitas.



           Dan untuk tahap terakhir dari Open Recruitment ini akan diadakan magang di HIMATIF selama 3 bulan dengan tujuan supaya para peserta Open Recruitement ini bisa merasakan pengalaman berada di himatif selama 3 bulan. Mengingat jika diadakannya singkat, itu tidak akan efektif dan tidak bisa dicari nya SDM yang unggul untuk di himatif nantinya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel