OPEN HOUSE HIMATIF dan IRC 2020

OPEN HOUSE HIMATIF dan IRC 2020

Halo sobat Teknik Informatika!

        Pada tanggal 24 Oktober 2020 kemarin, tepanya di hari Sabtu. Dilaksanakan kegiatan rutin OPENHOUSE HIMATIF yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika kepada mahasiswa baru D3/D4 Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia, kegiatan tersebut dilakukan dengan kolaborasi antara Himatif’18 dengan IRC dengan tujuan untuk dapat membagkitkan minat mahasiswa Teknik Informatika terhadap keikutsertaannya sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika(Himatif) maupun Informatic Research Center (IRC). 

        Namun, kegiatan yang dilakukan tahun ini cukup berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu karena kegiatan dilaksanakan full secara daring dengan melalui media zoom meeting. Walaupun kegiatan dilakukan secara daring, kegiatan tetap dilaksanakan sebaik mungkin sehingga dapat berjalan dengan baik dan menarik ketertarikan mahasiswa baru.




                                       

        Kegiatan diawali dengan pembukaan yang diisi oleh bapak Syafrial Fachri Pane selaku Pembina Himatif, bapak Rolly Maulana Awangga selaku Pembina IRC,  Aditya Rahman sebagai Ketua Himatif serta Rayhan Prastya sebagai Ketua IRC.  Setelah itu dilanjutkan dengan sesi pengenalan himpunan dan IRC melalui video yang menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dilakukan, visi, misi serta apa saja prestasi yang telah diberikan oleh Himatif dan IRC
       

Kegiatan openhouse juga dihadiri oleh Demisioner Himatif dari Himatif’3 sampai dengan Himatif ’17 dari berbagai divisi, sehingga dalam kegiatan tersebut terdapat sesi pengenalan dan sharing alumni himatif untuk memberikan pandangan lebih mengenai Himpunan Teknik Informatika kepada mahasiswa baru. Kegiatan sharing alumni diisi oleh kak Muhammad Fauzan Jumaliar, Alif Mabruri, dan kak M. Satria Panji Victory untuk membagikan pengalamannya selama menjabat di Himatif.


    Akhir dari kegiatan openhouse diisi dengan sesi tanya jawab untuk memberikan kesempatan pada mahasiswa baru untuk bertanya lebih mengenai Himpunan Teknik Informatika ataupun IRC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel