OPEN HOUSE HIMATIF 17



OPEN HOUSE HIMATIF 17

Hello kawan-kawan teknik informatika kampus politeknik pos Indonesia kemarin di tanggal 23 Oktober 2019, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika telah mengadakan acara open house yang sungguh sangat meriah. Dihadirin langsung oleh seluruh mahasiswa teknik informatika baik dari jurusan D3 maupun D4 teknik infomatika.




Gambar 1. Peserta open house

Tak luput juga hadir langsung Pembina himatif selaku Bpk. Syafrial Fachri Pane, S.T., M.T.I yang sudah menyempatkan waktunya demi ikut andil memeriahkan acara open house dimalam hari itu. Beliau menyampaikan beberapa kata diantaranya memberikan semangat untuk mahasiswa baru terkhusus untuk jurusan teknik informatika agar terus semangat dalam mengamban ilmu dikampus politeknik pos Indonesia. 




Gambar 2. Sambutan Pembina Himatif

Ada yang berbeda pada acara open house kali ini, tidak banyak yang tahu bahwa acara kali ini turut andil yaitu IRC (Informatics Research Center) adalah sebuah organisasi dibawah naungan prodi teknik informatika yang langsung diawasi dan dilaksanakan oleh dosen-dosen terpilih, yaitu dosen D4 Teknik informatika adalah Bpk.Rolly Maulana Awangga, S.T., M.T. dan dosen D3 Teknik informatika adalah Bpk. I Made Yadi Dharma, S.Kom., M.Kom.




Gambar 3. Sambutan dari IRC

Tidak lupa juga hadirnya demisioner atau alumni himatif yang menyempatkan waktunya demi  menyampaikan beberapa kalimat penting agar mahasiswa baru jurusan teknik informatika termotivasi untuk belajar dan bersemangat dalam meraih cita-citanya di kampus Politeknik Pos Indonesia.



Gambar 4. Sambutan demisioner (alumni)

Akhir dari acara open house pada malam itu mahasiswa teknik informatika bersemanagat menyuarakan tagline teknik informatika maka dijawab “Do the best and share your imagination” .




Gambar 5. Penutup acara bersama demisioner himatif

Lebih baru Lebih lama