BOOTCAMP MORRIS 23

 



🎉Bootcamp Morris 23 🎉


    Sudah bosan dengan skill dan wawasanmu yang stuck disitu-situ aja?🥲Waktunya tingkatkan skill levelmu di Bootcamp Morris 23!

    Lewat Bootcamp Morris 23, Himpunan Teknik Informatika menyediakan pelatihan di bidang IT yang dibutuhkan bagi Mahasiswa/i bersama mahasiswa senior Teknik Informatika Universitas Logistik dan Bisnis Internasional  yang dapat membantu kamu dalam melatih potensi melalui Bootcamp Hybrid Learning selama 1 bulan.

    Beragam kelas seputar machine learning hingga mobile dev menggunakan teknologi terpopuler bisa kamu pelajari di Bootcamp Morris 23!

    Di Bootcamp Morris 23 kamu juga dapat berbincang dengan mahasiswa Teknik Informatika yang lulus program IISMA (Indonesian Internasional Student Mobility Awards) yang akan membuka wawasa baru seputar dunia kuliah diluar negeri!. Tidak hanya itu, malam puncak akan menjadi penutup yang epik dengan membuat sebuah design thinking yang dikembangkan dari ide dan potensi terbaik kamu!

Mari temukan semangat, teman baru dan pengetahuan yang tak terbatas di Bootcamp Morris 23!, Jangan lewatkan kesempatan untuk mencari pengalaman yang baru dan eklusif bersama kami!

Find Your Exclusive Experience

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel