Hadiri Kuliah Umum 2022



Kuliah Umum 2022 “UI/UX : How To Get Started”

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Bagaimana kabar nya?

Pandemi belum usai kita harus tetap mematuhi protocol Kesehatan yah seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1 meter. Oleh karena itu, beberapa kegiatan harus dilaksanakan secara daring. Jangan khawatir gays walaupun daring kita masih bisa mencari ilmu dengan menikmati kecanggihan teknologi saat ini.

Oleh karena itu jangan lupa mengikuti kegiatan Kuliah Umum (KULUM) dengan topic “UI/UX : How To Get Started” yang akan di adakan besok pada hari Sabtu, 14 Mei 2022. diharapkan agar sudah bersiap yaa dari 30 menit sebelum acara nya dimulai, agar tidak terlambat 1 detik pun.

Oh iya untuk kegiatan ini dihadiri 2 narasumber keren nih yaitu kak Fini Charista (UI Designer and Founder Createcrack.id) dan Kak Muchammad Hatta Zakaria (Co-Founder & CPO Gurumerdeka).

Dari acara yang sangat bermanfaat ini tentunya banyak benefit yang akan temen-temen dapatkan antara lain :

- Ilmu yang bermanfaat dari Narasumber

- E-certificate

- Mendapat kawan baru untuk berjejaring

Jadi bagi temen-temen jangan lupa hadir di acara KULUM ini diupayakan semaksimal mungkin dalam mengikuti alur kegiatannya. Ikuti dengan baik agar dapat menambah wawasan dan berguna untuk temen-temen dimasa yang akan datang!!

jangan lupa untuk mention account

instagram kita

@d4tipoltekpos

@d3tipoltekpos

@himatifpoltekpos_

@ircpoltekpos

Byee!!! Sampai ketemu di acara Kuliah Umum (KULUM) dengan topic “UI/UX : How To Get Started” yaaa!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel