Webinar dan Workshop Digital "Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja"

Assalamualaikum para generasi muda!!

Bagaimana kabar nya?

Oh iya dalam masa pandemi COVID-19 ini membawa banyak sekali perubahan diantaranya menciptakan beberapa peraturan yang baru seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1 meter. Oleh karena itu, etos kerja yang biasa dilakukan sehari-hari akan ikut berubah juga.

Oleh karena itu tentunya temen-temen jangan sampai terlambat untuk mengikuti kegiatan Webinar dan Workshop Digital "Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja" yang akan di adakan besok pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Bagi temen-temen yang sudah mendaftar, diharapkan agar sudah bersiap yaa dari 30 menit sebelum acara nya dimulai, agar tidak terlambat 1 detik pun.

Oh iya untuk kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pertama Webinar: 09.00-12.00 WIB dan sesi ke dua yaitu Workshop: 13.00-15.00 WIB

TERBUKA UNTUK UMUM (GRATIS)

Dari acara yang sangat bermanfaat ini tentunya banyak benefit yang akan temen-temen dapatkan antara lain :

- Ilmu yang bermanfaat dari Narasumber Webinar dan Workshop

- Sertifikat dari KOMINFO RI dan POLTEKPOS

- Mendapat kawan baru untuk berjejaring

- Doorprize bagi 5 orang pemenang

Jadi bagi temen-temen yang sudah terdaftar menjadi peserta Webinar dan Workshop Digital ini diupayakan semaksimal mungkin dalam mengikuti alur kegiatannya. Karna banyak sekali temen-temen kita diluar sana yang mau ikutan kegitan webinar dan workshop digital ini, tapi mereka tidak memenuhi persyaratan!!

Maka dari itu, ikuti kegiatan Webinar dan Workshop Digital nya dengan baik agar dapat menambah wawasan dan berguna untuk temen-temen dimasa yang akan datang!!

Bagi temen-temen yang mengikuti acara Webinar dan Workshop Digital dengan tema "Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja" pada hari Sabtu, 19 Juni 2021

jangan lupa untuk mention account instagram kita @d4tipoltekpos @d3tipoltekpos @ircpoltekpos @himatifpoltekpos_

Byee!!! Sampai ketemu di acara Webinar dan Workshop Digital dengan topic "Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja" yaaa!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel