PELATIHAN PDH HIMATIF'18


Kegiatan Pelatihan PDH Himatif'18 
Politeknik Pos Indonesia

                                                         PDH adalah Model pakaian dengan desain dan identitas khusus yang didesain untuk dipakai seseorang dalam pekerjaannya sehari-hariBiasa dipakai oleh para Guru, Seragam Office suatu perusahaanatau istilah mudahnya disebut Baju Official Perusahaan/InstitutAkan tetapitidak hanya Guru serta orang-orang perusahaan saja yang menggunakannyamelainkan para mahasiswa pun kerap menggunakan nyagunanya yaitu sebagai tanda pengenal antara himpunan satu dan lainnya. Dengan menggunakan PDH, maka distulah identitas akan terbaca, meningkatkan kekompakan mudah dipantau orang lain, sehingga lebih menjadi panutan banyak orang disekitar.



Pada tanggal 29 february 2020 pada jam 15.30. Kita diberi informasi bahwasannya hari ini kita akan melakukan pelatihan PDH bagi anggota himpunan yang baru bergabung yang akan dilaksanakan hari itu juga pada jam 18.30 malam. 


Pada kegiatan tersebut melatih kita dalam menjaga dan juga bertanggung jawab atas Slayer yang di berikan kepada anggota baru dengan aturan - aturan yang telah di tentukan seperti pada area kampus wajib menggunakan slayer tersebut. Dalam hal ini kita akan di berikan tanggung jawab dalam hal sekecil pun kita harus mampu menjaga dan mempertanggung jawab kannya atas amanat yang diberikan.

Lebih baru Lebih lama