KUNJUNGAN INDUSTRI 1


KUNJUNGAN INDUSTRI


INFORMATICS FOR LOGISTRIC SUPPORT

Begitu serunya kegiatan kunjungan industri membuat antusias para mahasiswa politeknik pos indonesia merasa senang, khususnya untuk jurusan teknik informatika, sebab dihari kemarin tepat nya pada tanggal 9 april 2019 telah dilaksanakan kegiatan kunjungan industri.

Peserta kunjungan KI1 di PT. Telekomunikasi Indonesia (persero). 

Kunjungan industri adalah salah satu bentuk penyelenggaraan proses pembelajaran yang dilakukan diluar jam perkuliahan, kegiatan ini sangatlah penting karena para mahasiswa/i dapat melihat pengamatan langsung pada dunia usaha dan industri.


Antusias peserta kunjungan industri 1
di-PT Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Antusias peserta kunjungan industri 1
di-PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Antusiasme mahasiswa teknik informatika sangat baik,  sebab kegiatan ini juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiswa/i berkaitan dengan masalah-masalah yang dapat terjadi dalam suatu dunia usaha dan dunia industri. 

Kegiatan kunjungan industri 1 di PT KAI (Persero)

Tidak hanya itu kegiatan ini juga dapat  mampu menerapkan ilmu yang telah diberikan, guna memberikan pengalaman terbaik di dunia luar.

Apresiasi Politeknik Pos dalam kunjungan industri 1
PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Apresiasi Politeknik Pos dalam Kunjungan industri 1
PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero)
Kunjungan industri tahun ini dilakukan 2 tempat, yaitu di PT Telekomunikasi Indonesia (persero) dan di PT Kereta Api Indonesia (Persero), sekaligus sebagai pihak penyelenggara yang telah mensukseskan acara acara kunjungan industri 1 tahun 2019.
Lebih baru Lebih lama