YUDISIUM 1 D3 & D4 Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia

Pada Sabtu. 22 September 2018 kemarin, telah dilaksanakan acara YUDISIUM I bagi Mahasiswa jurusan Teknik Informatika Prodi D3/D4. Yudisium kali ini merupakan Yudisium yang ke-4 bagi Prodi D4 Teknik Informatika dan ke-15 bagi Prodi D3 Teknik Informatika.

Acara dimulai dengan khidmat dihadiri oleh mahasiswa teknik informatika angkatan 2014 ( Prodi D4) dan angkatan 2015 (Prodi D3) maupun tingkat akhir pendahulu. Acara Yudisium I ini dipandu oleh MC yaitu Rano dan Tasya. Serta diberikan kata sambutan dari Bapak Yusril Helmi Setyawan selaku Kaprodi D4 Teknik Informatika dan juga bapak Hilman selaku perwakilan dari Direktur Politeknik Pos Indonesia. Tidak luput kata sambutan yang diberikan oleh Riandaka Rizal selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika.



Pada saat pembacaan SK untuk D3 dan D4 yang kemudian dibacakan oleh Kaprodi D3 dan D4. Semua mahasiswa mendengarkan nama – nama yang disebut dengan khidmat serta memberikan selamat bagi para peraih CumLaude dari masing – masing prodi. Jumlah mahasiswa peraih CumLaude dari D3 yaitu 23 orang dan dari D4 18 orang.
Pada akhir acara semua peserta yudisium diarahkan ke depan gedung amin untuk melakukan sesi foto bersama dan pelepasan balon sebagai simbolis bahwa mereka telah resmi menyandang gelar masing -masing

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel